Selasa, 27 Desember 2016

Dp Om Telolet Om Lucu dan Gokil

Dp Om Telolet Om Lucu dan Gokil - Media sosial kembali digemparkan oleh tindakan beberapa bocah yang memohon sopir bus kepada menghidupkan klakson. Uniknya klakson-klakson bus itu mempunyai suara yang unik " TELOLET... TELOLET.. " maka impresif pandangan netizen kepada menduniakan TELOLET lewat video serta ada banyak meme telolet yang ramai di media sosial. Tidak cuma anak-anak yang sukai merekam nada TELOLET ini, orang dewasa juga ikut andil kepada menyemarakkan media sosial oleh desing Telolet.



Malahan di instagram, nampak satu challenge kepada merekam tindakan memohon sopir bus menghidupkan klakson. Challenge yang dinamakan om telolet om ini segera memperoleh sambutan besutan beberapa netizen, sampai beragam video menggelitik om telolet om juga ikut jadi viral disejulah media sosial.

Namun tidak cuma video yang menyemarakkan media sosial, meme om telolet om juga pula turut jadi bahan untuk tangan-tangan praktisi meme tanah air. Meme serta video om telolet om dapat Kalian dapatkan oleh mengetikkan hastag #demamtelolet atau #teloletchallenge di account media sosial Kalian.

Sebelumnya misal apa meme om telolet om yang buat geger jagat ini? Di bawah ini himpunan meme lucunya yang bakal buat Kalian ngakak.

Dp Om Telolet Om Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar