Jumat, 17 Februari 2017

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap - Rupanya makin kekinian persaingan dalam bagian ponsel canggih terutama makin tegang serta ketat. Vendor semasing telah menyiapkan beragam taktik serta perangkat yang bakal jadikan pelanggan terpikat hatinya. Pasti oleh ini banyak perusahaan besar yang selalu keluarkan model anyar oleh komponen anyar. Satu diantaranya asus yang disebut satu diantara vendor begitu besar yang beroperasi di sektor elektronik misal perangkat pintar ponsel canggih.



Tak lama, dahulu asus telah keluarkan model ponsel canggih Asus Zenpad 3s serta saat ini tak butuh menanti saat lama kepada menguatkan market asus, telah menyiapkan yang bakal dinamakan Asus Zenfone 3s Max ZC521TL. Ponsel canggih entry level ini bakal mendukung beberap komponen yang tangguh oleh beberapa feature yang telah dihadirkan sedemikian wujud. pasti bandrol Asus Zenfone 3s Max ini bakal terpukau pula sebab sesuai oleh kecanggihan yang dipakai.

Mengadopsi baterai oleh kemampuan besar oleh tipe non-removable Li-Po 5000 mAh ini menjadikan perangkat pintar dapat bertahan 28h di 3g tengah talk time serta stand by meraih 816 jam. Optik fingerprint ikut serta menyemarakkan feature yang dapat jadi satu diantara kunci keamanan.


Lihat selengkapnya disini ----->> Asus Zenfone 3s Max

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar