Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi Harga Advan Bima i7A, Tablet Android Murah

Spesifikasi Harga Advan Bima i7A, Tablet Android Murah - Di balik murahnya bandrol Advan Bima i7A pula ada kinerja powerfull yang memercayakan chip Mediatek MT6735 serta processor bertop speed Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53. Processor itu mengambil arsitektur 64-Bit, maka kinerja multitasking serta mobile gamingnya unggul elegan. Hal semacam ini pula menjadikan baterai Advan i7A makin hemat. Sayangnya kemampuan baterai Advan i7A termasuk begitu kecil, yaitu berdaya 2. 650 mAh.



Kepada menutupi kekurangan Advan Bima i7A itu, tablet ini disempurnakan Ram berdaya 1GB serta media penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas oleh memberikan microSD sampai kemampuan 128GB. Menariknya sekali lagi, tablet ini mengambil OS Android Marshmallow yang tawarkan stabilitas system serta efisiensi baterai unggul elegan dibanding tablet sekelasnya yang tetap menggunakan OS Android Lollipop. Tidak ketinggal ada banyak aplikasi bawaan serta permainan Bima X sudah terinstal pada bagian dalam.

Sepadan oleh bandrol Advan Bima i7A yang terjangkau, kita cuma memperoleh camera bagian belakang serta camera muka beresolusi 2 Megapixel. Spek kameranya termasuk begitu rendah, tetapi lumrah mengingat bandrol Advan Bima i7A hanya 900 Beberapa ribu. Untungnya telah terdapat LED Flash yang terpasang selanjutnya sektor bagian belakang tablet ini, maka memberi penerangan unggul optimal saat mengabadikan peristiwa selanjutnya keadaan low light atau pada malam hari. Janganlah berharap mutunya elegan, sebab tetap biasa saja serta apa yang ada.


Lihat selengkapnya disini ---->> Advan Bima i7A

Spesifikasi Harga Advan Bima i7A, Tablet Android Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar